KEBANYAKAN GAYA

June 05, 2017

APA YANG TERJADI JIKA KITA KEBANYAKAN GAYA?

Dalam ilmu fisika dikatakan bahwa tekanan berbanding lurus dengan Gaya, hukum fisika ini sepertinya dapat dikaitkan  dengan realitas kehidupan yang saat ini sedang terjadi yaitu  : "Jika hidup kita penuh tekanan kemungkinan besar karena kita kebanyakan Gaya"
Zaman sekarang tak dapat dipungkiri bahwa orang hidup kebanyakan gaya bahkan terlalu memaksakan diri untuk hal - hal yang diluar kemampuannya misalnya, demi gengsi dan harga diri ada orang yang memaksakan pola hidup mewah akibatnya harus menghutang kesana sini. orang yang demikian sudah  pasti sulit dan tidak pernah mengucap syukur kapada Tuhan.

Bagaimana kita dapat menikmati hidup dengan segala berkat yang Tuhan percayakan kepada Kita ? jawabannya adalah dengan MENGUCAP SYUKUR apapun yang kita terima dari Tuhan, selain mengucap syukur paket yang seimbang dengan itu adalah MENIKMATI, mengucap syukur tanpa menikmatinya juga akan membuat kita menggerutu, alangkah baiknya kita mengucap syukur dan menikmati apa yang Tuhan percayakan kepada kita.

Sepatutnya kita hidup jangan sok tahu, sok pintar, sok kaya, sok tenar,dan lainnya melainkan jadilah apa adanya. memaksakan diri untuk sesuatu yang sebetulnya kita tidak mampu itu hanya akan membuat kita jatuh dalam berbagai pencobaan, dan ketika kita sudah jatuh kedalam berbagai pencobaan dan pergumulan kita mulai merengek - rengek kepada Tuhan meminta pemulihan, padahal sumber utamanya adalah diri kita sendiri.

Hiduplah dalam kasih karunia Tuhan yang begitu melimpah sehingga apapun situasi dan kondisinya kita dapat mengucap syukur akan kebaikan Tuhan dalam hidup kita dengan demikian kita akan dijauhkan dari berbagai pencobaan yang akan menjerat kita, oleh sebab itu jangan kebanyakan gaya!!

Nast Bacaan :" Ia adalah seorang yang berlagak tahu padahal tidak tahu apa - apa penyakitnya ialah mencari - cari soal dan bersilat kata, yang menyebabkan dengki, cedera, fitnah, curiga" ( 1 Timotius 6 : 4 )
( bacalah setiap ayat yang menjadi nast bacaan tersebut untuk membantu kita dalam pemahaman akan isi ulasan tersebut )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments