APA TUGAS SAYA?

May 26, 2017

Kenaikan Tuhan Yesus adalah suatu kejadian yang benar – benar terjadi bukan hanya dongeng semata, empat puluh hari sejak kebangkitanNya Yesus telah hadir diantara murid – muridnya Ia ingin menunjukan bahwa kebangkitannya sungguh nyata dan melalui kebangkitannya tersebut telah mengubah banyak hal dalam kehidupan muird – muridnya sehingga tidak ada keraguan sedikitpun dalam hati mereka untuk menjalankan perintah misi Tuhan tersebut.

Saat kenaikannya ke sorga telah tiba Yesus pun terangkat oleh kuasanya yang begitu dahsyat hingga awan menutupiNya dari pandangan murid – muridnya namun sebelum Ia pergi Yesus menjanjikan kuasa roh kudus atas murid – muridnya dimana kuasa tersebut akan memampukan mereka untuk manjadi saksi – saksi Kristus yang akan menjangkau jiwa – jiwa yang belum terselamatkan mulai dari Yudea seluruh samaria dan sampai ke ujung bumi.

Kita dapat meneladani kehidupan dan pelayanan Yesus selama didunia dan sekarang Yesus telah ada disorga untuk menyediakan tempat bagi kita serta menjadi perantara kita ( Yohanes 14 : 1 -3, Yohanes 2 : 1 -2 ), namun bukan berarti pelayanan Yesus berhenti setelah kenaikannya ke sorga dan terbengkalai begitu saja

Tugas kita adalah melanjutkan Amanat agung ( Matius 28 : 19 – 20 ) untuk menceritakan kabar sukacita tersebut kepada setiap orang yang belum mengdengar kabar tersebut.
Ketika seorang atasan atau Bos kita memerintahkan kita untuk mengerjakan suatu pekerjaan bukankah kita akan mengerjakan pekerjaan tersebut bahkan sampai tidak kenal waktu dan tidak jarang sampai mengabaikan kesehatan diri sendiri, sekarang Yesus sebagai pemilik dunia bahkan yang menciptakan kita dan menjadi pemilik hidup kita memerintahkan kita untuk mengerjakan tugas pekerjaannya yaitu MEMBERITAKAN INIL  atau AMANAT AGUNG apakah kita akan mengerjakannya seperti kita mengerjakan pekerjaan yang diberikan atasan atau bos kita yang ada didunia yang sama – sama nanti akan mati juga?
jangan sampai kita tidak dikenal oleh Tuhan Yesus hanya karena kita tidak mengerjakan pekerjaan yang diperintahkannya, kehadiran kita setiap minggu bahkan setiap komsel atau pelayanan yang kita lakukan digereja atau dimanapun bukan jaminan kita untuk dapat masuk dalam sorga yang telah dijanjikan itu.

Mulai pikirkan dari hari ini siapa orang  yang akan saya ceritakan injil kebenaran Firman Tuhan ini supaya dengan demikian saya dapat melaksanakan perintah Tuhan Yesus.
yang perlu kita siapkan hanyalah SEBUAH HATI yang mau dipakai oleh Tuhan, mintalah pertolongan dari Tuhan Yesus untuk memampukan kita melakukan hal ini agar kita akan bersama – sama berada didalam kerajaan sorganya nanti.

Matius 28 : 16 - 20 "...karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan anak dan Roh Kudus...."

Doa : Tuhan Yesus tolong mampukan saya untuk dapat melaksanakan perintah Tuhan yaitu amanat agung tersebut, Aku tahu hal ini bukan pekerjaan mudah tapi aku yakin Tuhan pasti akan Tolong. Amin.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments