DARI MANA DATANGNYA SEBUAH IDE ?

June 20, 2017


DARIMANAKAH DATANGNYA SEBUAH IDE YANG KITA DAPATKAN SEHINGGA MENGHASILKAN SEBUAH KARYA BARU ?

Ada orang yang bila hendak melahirkan sebuah karya baru entah itu lagu baru, desain baru, lukisan baru, ide bisnis baru atau memulai yang baru dan lain sebagainya mereka mencarinya ditempat yang sepi atau ke pantai atau ke gunung menyendiri untuk mendapatkan inspirasi. banyak karya - karya indah, inovatif yang lahir dari inspirasi mereka dan sekarang izinkan saya untuk menawarkan cara lain untuk menemukan inpirasi dalam bekarya yaitu DATANG PADA TUHAN.
Mungk ini alternatif yang terasa aneh dan sebuah penyimpangan dari yang biasa dilakukan, tapi coba fikirkan hal ini sejenak, bukankah Allah yang menjadikan langit dan bumi dan segala isinya ? bukankah Allah juga yang menjadikan manusia dengan segala organ tubuh serta fikirannya ? Allah lah sang kreator dari semuanya itu. sebuah karya yang sungguh luar biasa dari yang tidak ada menjadi ada, jadi tentu saja untuk memberikan kita inspirasi yang baru serta akan membuahkan hasil yang baik tentu bukan hal yang sulit bagi sang kreator tersebut yaitu Allah itu sendiri, sekarang masihkah kita mengandalkan fikiran kita yang terbatas ini untuk mencari inspirasi ?
ada seorang  yang berkarya dibidang desain grapich dan selalu melibatkan Tuhan didalam setiap pekerjaannya termaksud sumber idenya dan alhasil semua karyanya selalu memberikan dampak positif bagi pembelinya bahkan menjadi kepuasan tersediri bagi pembelinya.

Hari ini apakah kita sedang membutuhkan ide untuk memulai hal baru? dalam memulai bisnis, pekerjaan baru, trobosan baru atau sebagainya?  berhentilah mencari inspirasi ditempat lain atau mendengarkan nasehat - nasehat orang lain yang ujung - ujungnya akan membuat kita menjadi rugi atau jatuh, sekarang duduklah dikaki Tuhan dan minta inspirasi dari pada Nya dan percaya inspirasi yang datangnya dari Tuhan tidak akan pernah mengecewakan apalagi sampai membuat kita jatuh, ada nast yang mengatakan " Karena Tuhanlah yang memberikan Hikmat, dari mulut Nya datang pengetahuan dan kepandaian "

Allah mau dan selalu bersedia memberikan kita ide - ide dan hikmat serta kepandaian, sekarang tergantung kita apakah kita mau meminta kepadanya dan yang tidak kalah penting lagi yaitu apa motivasi kita dibalik kita meminta ide dan inpirasi itu? jangan sampai kita memintanya untuk memuaskan keinginan daging kita semata atau motivasi yang tidak berkenan dimata Tuhan.
Mulailah dari sekarang dan coba minta ide yang dari Tuhan.

Nast Bacaan : " karena Tuhanlah yang memberikan Hikmat, dari Mulut Nya datang pengetahuan dan kepandaian " Amsal 2 : 6 ( renungan ini akan menjadi sia - sia belaka jika tidak kita renungkan sunguh - sungguh dan yang paling penting adalah melakukannya . bacalah setiap ayat yang ada untuk membantu kita memahami isi renungan )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments